RSS

PASCA UAS


Harusnya postingan ini udah gue post beberapa minggu yang lalu (sebenernya hamper sebulan yang lalu) . tapi karena waktu itu internet loadingnya lama banget ampe gue tidur dulu (2 kata terakhir jangan dipercaya !) jadinya gue copast dan gue simpen di flashdisk. Baru sekarang deh bias posting .


Ayo kita mulai !!!


hari-hari menjelang UAS bener bener bikin gue ngerasa makin deket sama tahun 2012… lebay sih emang, tapi itu yang gue rasain. Hoahm… banyak banget yang harus gue hadapi.


Pertama : yang pasti mata pelajaran yang masya Allah ,, berjibun jumlahnya. Lo bayangin aja !! ada 17 (TUJUH BELAS MEEENN) mata pelajaran untuk kelas satu !!!


Parah banget emang tuh !!! anak masih bau kencur udah dikasih mata pelajaran seabreg-abreg !! (jujur nih , sebenernya gue takut nulis beginian. Entar kasusnya sama kayak prita lagi !!)


Tapi yasudahlah jangan terlalu dipikirkan . sekarang inti masalahnya adalah : saat orang lain focus sama ujian , kenapa gue masi aja dapet masalah ???


Jetzet !!! orang yang gue sayang saat itu (jadi curhat kan ujung-ujungnya. Maap yaaa), gue liat dia jalan sama cewek !! kata miftah, pikir positif aja . siapa tau itu temennya yang mau belajar bareng dia . TAPI KENAPA CUMA BERDUA DOANG ???


Okeeeehh…


Setelah gue coba untuk berpikir positif, ketenangan mulai muncul . TAPI (kenapa lagi nih si deli ?) gue dapet kabar buruk lagi. Pokoknya ini kabar paling buruk dari semua kabar buruk yang pernah gue denger . lebih buruk dari kebiasaan Ardan tidur di kelas . lebih buruk dari kekalahan x7 melawan XI IPA dengan skor 13-0 . pokoknya lebih buruk deh .


Ya terus apa kabarnya ???


Cewe itu beneran PACARNYA jetzet … huuaaa :’(


Ohh gitu doang !


“yang berani komentar begitu, gue timpuk pake buku olimpiade matematika yang tebelnya kayak karpet !!”


Lanjuuut deelll !!!


Iyaaa , itu pacarnya jetzet . dan bener aja . besoknya , gue liat mereka belajar bareng di teras kelas . arrrrgggghhhhh !!! tega banget !!!


Sejak saat itu pikiran gue terpecah belah . dan sukar untuk berkonsenterasi . serta sering pusing yang disertai pegal pegal pada otot pinggang .


Laaah sebenernya elo kenapa deel ???


Haha :D yang tadi hanya iklan aja . soalnya tadi ada yang nawarin gue iklan gitu . jagi model iklan jam tangan . dengan syarat : tangan gue doang yang disorot kamera :P (jayus banget sumpah !!)


Okeeh okeeh, kita menuju topik utama kita . ehh topik mah nama temen sebangku gue waktu kelas 9 di doras. (stoop deli stoop !! lanjutin ceritanya !!)


Ehehe iya iya sabar napa !! nah jadi gue kan gak bias konsen tuh ,, jadi tiap hari gue sering banget bengong (emang dasar hobi gue bengong kali !! bukan gara gara jetzet !). tapi bengong yang sekarang parah. Mikirin kejadian ituuuu mulu . sampe bosen sendiri gue !!!


Heeeaaaa ,,, sampe akhirnya gue merasakan akibatnya !!! nilai fisika gue ancur !!! dan angka …

“68”

(anggep aja tulisan itu ada bling-blingnya yaa . biar keren gitu. Abis gue gatau cara bikin yang gede terus kelap-kelip begimana.) menghiasi daftar nilai UAS gue !!!


Nah gue kan sedih banget tuh yaa . huhuhu :’( rasanya gak ada kesempatan gue buat masuk IPA . masa mau masuk IPA tapi nilai “pincang” ? kan gak bagus . yega ?


Dan itu semua hanya karena urusan …

“COWOK”

(anggep aja formatnya sama dengan tulisan “68”)


Dan itu semua membuat gue cukup trauma… dan gue bertekad untuk menghilangkan segala hal tentang cowok kalo gue lagi dalam suasana “berkabung”.


Berkabung = UJIAN .


Berarti deeelll kalo lagi gak berkabung, lo mikirin cowok dong ???


Saya yakin anda pasti tahu jawabannya . terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy