RSS

L.I.B.U.R


Liburan di smansa teras panjaaaang banget ! hampir 3 minggu buat yang gak ikut pelatihan SC . tapi dalam minggu pertama liburan (setelah natal) , gue gak pergi jauh jauh dari depok . sepertinya gue bener bener istirahat dari rutinitas di smansa . hari jumat pas natalan gue jalan sama temen SD gue .

Rencananya mau nonton di margo , tapi gajadi (gatau dah gue gara gara apa) . jadinya di detos deh . abis beli tiket , kita nungguin temen cowok yang solat jumat dulu . hari itu habis dengan cerita cerita jaman SD dulu dan cerita kehidupan baru di SMA .

Abis nonton kaan pada narsis tuh pake camdignya irpan . objek terakhir di tangga melingkar yang menuju ground floor ! poto potonya kan duduk . gue taro hape di paha . abis poto entah setan apa yang menyumbat otak gue sampe gue lupa sama letak hape gue . gue langsung naek aja . udah beberapa anak tangga gue lewatin , barulah gue mencari si hitam biru hape gue . teringat gue naro hape di paha , gue reflek nengok ke bawah .

ASTAGFIRULLAH ALADZIM .

Hape gue tergeletak dengan malangnya di tangga paling bawah !! Ya Allah , kasian amat itu hape gue aniaya . padahal umurnya baru sehari ! hik hik hik :’( maapkan aku hapeee :’(

Naaah kalo hari jumat sama temen SD , hari rabu gue jalan sama temen SMP . setelah janjian jam 10 di margo , ternyata gue ngaret . parah banget lagi ngaretnya . harusnya jam 10 di margo , eeehhh jam 10 lewat gue masi di rumah . hahaha :D

Akhirnya gue di sms sama sita pas lagi di angkot . gue bilang udah deket terminal . padahal gue masih di pasar lama . Ya Allah maapkan aku sudah berbohong . huhu :’( sita bilang mau nungguin di bawah jembatan depan PD . pas gue sampe , langsung di sorakin . gue langsung pasang senyum paling menawan yang gue punya . hahaha :p

Si tami rusuh banget dah . pake pelukan segala sama temen temen di bawah jembatan . pas lagi acara peluk memeluk , ada abang abang nyamperin pengen ikutan pelukan (sumpah gue gak boong !) . alhasil , kita semua kabuuur !!

Di angkot sita cerita dengan kisah cintanya yang selalu rumit (alah !) tapi penyajiannya alias cara dia cerita malah bikin ketawa . ga jadi kasian deh !! hehe :p gue ditelepon adit . cowok satu satunya yang dekeeet sama kita (ehh , adit bisa dibilang cowok gak sih ?) hehe :p peace adiiit J dia bilang udah di margo ! yess adit ikuuut !!!

Nyampe di margo langsung ke WC . bayangkan sodara sodara ! jauh jauh ke margo , tujuan utama adalah WC !!! ckckck dasar anak srengseng sawah !! hahaha :p gue telepon dah tuh si adit , gue suruh dia kedepan platinum . pas gue sama yang laen naek escalator yang ke platinum , adit berdiri sendirian di depan platinum . dan semua langsung teriak serentak “adiiit banciii !!!” jiahaha kasian emang ,tapi gue juga ikutan . hahaha . setelah bersenda gurau ngeledekin adit yang katanya udah punya cewek (seriusan ?) kita jalan jalan keliling soalnya platinum belon buka .

Gue nemenin sita ke suatu tempat diseberang margo dulu buat nyari perdana *** gara gara pulsa * dia abis terus dia ngeluh * internetnya mahal . woooyy siapa suruh pake * neng ?? beli perdana di situ mahal banget ! sumpah ! pulsa 5 ribu harganya 15 ribu ! ehh buseeet !! gue aja beli perdana paling mahal 8 ribu . emang bukan nomor cantik sih . buat apa nomor cantik ? bedakin aja tuh sim card biar cantik ! ahai :p

Balik lagi dah tuh ke margo . kita nonton “Alvin and the chipmunk” !! awalnya gue gak ngerti , tapi lama lama sumpah dah ,, lucu banget !! marmutnya lucuuu . gue ngepens sama si Theodore . hehe :p

Abis nonton , ke detos lagi . ke toko buku nemenin sita nyari buku apa gatau dah . gue minjem hapenya adit , waw wew wow ! hapenya express music full touch screen . pas megang tuh hape gue bengong mesti diapain ? ettdah , ketauan gaptek dah gue !! udah gitu nih yaa , kalo hapenya dimiringin , layarnya ikut miring . laah kan gue bingung ngapa bisa gitu !! gue ngadu sama adiit takut takut kalo hapenya rusak . kata adit , “lo lurusin aja . entar juga lurus sendiri !”

Aaahh sumpah ! hape adit bikin gue ngeluarin tampang bego ! gue liat bentar lagi dan akhirnya putus asa . gue balikin dah tuh hapenya adit . “dit , hape lo terlalu canggih !” dengan muka bego gue ngomong gitu sambil balikin hape itu .

Abis dari toko buku , langsung ke foodcourt (bener gak tuh tulisannya ?) nyari makan . akhirnya pada mesen steak . Cuma Irma doang yang makan nasi goreng . sita kaga makan gara gara duitnya abis beli buku . etetet , yaudah entar icip icip aja dari tiap anak . haha :p

Abis makan kita pun pulang soalnya udah sore . di terminal sempet sempetnya nyari sarung hape dulu . haha :p pelajaran yang dapat diambil dari hari itu adalah : belajar make hapenya adit del ! biar gak gaptek ! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy