RSS

terbiasa untuk setres di smansa


hari hari gue sebelum , selama , dan setelah UTS ..

U T S
kata yang awalnya gue pikir sederhana tapi malah berujung maut buat gue ..
Ujian Tengah Semester ..
kata itu sering banget gue denger , tapi kali ini agak menakutkan saat gue denger kata kata itu .
UTS dsmansa sangat jauh berbeda dengan didoras .
gue ceritain dari awal deh yaa .
gini...............................

seminggu sebelum UTS...
gue liat ada sehelai kertas yang ditempel dipapan tulis .
pas gue baca isinya .
WHAT ???
jadwal uts ?? HAAAHHHHHHHH ???????
sehari 3 mata pelajaran ???????
GILA AJAAAAAAAAAAA !!!!!!!!
tapi shock itu hanya sementara karena gue nganggep enteng itu semua .
bahkan gue masi sempet bersenang senang , berenang dan MAKAN ES KRIM !!
gue bener bener nikmatin itu semua .

sehari sebelum UTS !!!
gue masi OL , makan banyak seperti biasa tapi tanpa es krim , bahkan ga megang buku sama sekali .
sampai akhirnya 12 1/2 jam sebelum UTS dimulai (jam 7 malem maksudnya)...
gue ketar-ketir sendirian gara gara belom belajar...
akhirnya gue bagi bagi waktu buat belajar ketiga mata pelajaran itu .
matematika , pkn dan agama .
sampe gue bela belain bangun jam 12 malem buat belajar LAGI...

UTS HARI PERTAMA...
muka gue agak tenang karena pelajaran pertama adalah MTK .
sombong gitu gue ceritanya .
tapi pas ngerjainnya ...
BUUUUUUUUSSSSSSEEEEEEEEETTTTTTTT................
soal soalnya ngajakin berantem !!
gue udah ngitung cape cape , hasilnya : 1
gila aja .
terkadang gue mikir ..
nyari angka 1 aja susahnya ampe begitu .
gimana disuruh nyari yang unlimited ?????????????????
lagi seru serunya ngerjain , ada guru ngomong (entah namanya siapa ?) "waktunya tinggal 5 menit lagi ya!"
pas gue liat lembar jawaban gue , HHHHHHAAAAAAAAAAHHHHHHHH ???????
10 soal MASIH KOSONG !!
gila , gue ngerjain mati matian sampe kaga ketemu beneran hasilnya .
gatau tuh jawaban diumpetin dimana sama pa bejo ??????
sampe akhirnya lembar jawaban harus dikumpulin .
tanpa pikir panjang , gue TEMBAK aja semua soal yang belom gue jawab . haha :D
pas keluar kelas , muka gue udah gak berbentuk !!
hhh -,- gue males ngebahas MTK .
mana temen temen pada bilang "masa SC MTK ga bisa sih ??"
HELLOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!!!!!! emang NGARUH yaaaa ??????? SCnya aja BELOM MULAI !!!!!!!
akhirnya dengan segala keSETRESan gue , gue maksain buat belajar agama .

dan inilah kesan kesan gue saat menghadapi UTS pelajaran :
- MTK : jangan pertanyakan itu !!!
- agama : tajwid gue masi standar banget !!
- pkn : soalnya diambil dari 2buku (satu buku aja gue kaga nguasain)
- bahasa indonesia : majas majas ga diajarin dan gue menjawab itu semua menggunakkan NALURI !!
- biologi : aaaahhhhhhhh , meskipun sudah berusaha , aku tetap tak bisa . huhu :'(
- bahasa jepang : ini yang paling menyenangkan karena aku bisa menyelesaikannya dengan mudah ;D
- kimia : SUKSES !! gue bisa ngerjain sebagian besar soal soalnya .
- bahasa inggris : easy enough laah , ada yang dari buku kok !!
- T.I.K : 20 soal gue bikin mati semua . kenapa ?? karena gue tembak semuanya !! haha ;D
- fisika : penyesalan karena tidak menyertakan variabel AB dirumusnya . argh !!!
- sejarah : gue baca soalnya ga minat . abis ada nama nama aneh gitu .
- penjaskes : soal soal mayoritas dibuku . bisa ngerjain setengah doang kayaknya .
- PLH : lumayan laah , mayoritas udah gue pelajarin .
- bahasa sunda : meski awalnya gue bingung sama bahasa yang satu ini , tapi alhamdulillah gue bisa :)
- geografi : ahhhhhhhh , soal soal yang menyebalkan . gamau lagi ketemu soal kayak gitu .
- sosiologi : ada beberapa soal yang gue tembak , tapi pas gue cek ehhh bener !! hebat kaann ???
- ekonomi : nyerah dahh gue !!! kaga ngerti pisan yang bab3 . mana b.inggrisnya gue ga ngerti .
LENGKAP SUDAH PENDERITAANKU

ditengah keSETRESan gue , ada hal yang lucu saat pelajaran sosiologi .
jadi ada anak kelas xii (yang gue tau namanya cuma ka cimoy doang) yang ngejailin gue .
mereka ngetok ngetok jendela gue gitu .
pas gue nengok kaga ada orangnya . yang ada hanya anak kelas xii yang ketawa ngeliat hal itu .
yaaaa ,, gue ikut ketawa aja .
ehhhh , pas kedua kali nya...
kayaknya mereka berniat jail lagi , tapi keburu ketauan sama pengawas kelas gue .
pas mereka lagi ngumpet dibawah jendela , pengawas mergokin .
2orang langsung kabur , tapi ka cimoy ga nyadar nyadar kalo dipergokin sama guru .
pas dia nengok ke jendela dan ngeliat pengawas kelas gue , dia senyum senyum terus langsung kabur .
hahahahahahahahahahahahahah :DP sumpah , gue langsung ngakak ngeliat semua itu .
jadi ga konsen sama soalnya karena melihat 'sesuatu' (GA USAH DIBAHAS)

pasca UTS...
gue mau ngilangin SETRES yang gue rasakan .
untung nisa ngajakin gue melakukan hal yang paling gue suka .
MAKAN ES KRIM .
abis beli es krim , gue kwarnet sendirian .
ambil paket 2jam .

setelah 2jam ...

hal yang memalukan terjadi lagi .
tapi ga berhubungan sama ka cimoy .
ini tentang gue sendiri .
saat udah logout , rencananya mau ngambil dompet , TAPIIIIIIIIIIIII...........
DOMPET GUE GA ADA !!!!
wadaw , gue baru inget kalo dompetnya gue taro dilemari .
wes , panik at the warnet !!!
gue nelpon ibu supaya dianterin duit kwarnet .
akhirnya duit itupun datang bersama tante gue yang membawanya !!
Alhamdulillah Ya Allah :)

pelajaran berharga kali ini :
PERIKSA DOMPETMU SEBELUM MELAKUKAN APAPUN !!!
APALAGI KALO GA ADA TEMEN YANG BISA DIPINJEM DUITNYA !!
JANGAN KAYAK GUE !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy