RSS

selamat tinggal libur panjaaang -.-


hiiiyaaa liburan udh abis .
besok hari senin dan sekarang hari minggu terus kemaren sabtu .
heeeaaaaa si delii ngapain jadi ngomongin hari ? hahaha :D

oke kembali ke benang biru (love blue)
besok udah hari senin yg mengandung banyak arti .
1.artinya harus bangun pagi
2.artinya ga bole tidur lagi abis solat subuh
3.artinya ga bole tidur larut malem
4.artinya harus ngambil seragam yg lagi dijait namanya
5.artinya harus siap setres dg rutinitas belajar
6.artinya harus siap ketemu trigonometri dan stoikiometri (bener gak tuh tulisannya ?)
7.artinya harus terbiasa pulang sore lagi
8.artinya harus terbiasa dengan kelas x7 yg ac-nya sering mati
9.artinya ketemu lagi sm anak fireblas7
10.artinya ketemu lagi sm si ganteng (heeeaaaaa siapa tuh ?)

harus nyiapin diri untuk setres belajar , ulangan dan remedial .
hhh siap ga siap harus siap lah !

tapi kalo gak sekolah , gue gak bakal ketemu si ganteng !
hahaha :D

semoga aja liburan panjang yg bakal meninggalkan gue ini cepet cepet kangen sama gue terus ketemu lg sama gue .
libuuur lagi deh :)

tahun 2010 bulan april nanti gue bakal menginjak usia 16 tahun (masi muda kan gue ? heeeaaaaa)
tapi target gue yg "aneh" belom juga ada titik terang .
sepertinya target itu gak bakal kecapai .
aaahhh nyerah deh gue !

gue bener bener menanti hari esok nih .
pengen banget kembali ke smansa tercinta .
(ada yg bisa nebak gue boong apa nggak ?) hahaha :D

hari ini perut gue sakiiit banget (gak penting yaa gue cerita disini ?) tapi semoga besok gak kambuh yg bisa menyebabkan gue jongkok dipojok kelas dengan muka pucat pasi .
jangaaan sampeee !

penasaran sama keadaan smansa besok !
sampai jumpa besok :)

(jangan lupa tinggalin komentar , kalo nggak ngshout di shoutmix gue yaaa)
makasii :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy