RSS

sedih mulu :'(


sedih .
itu hal biasa dalam diri gue .
tersakiti itupun biasa .

kata orang , kalo kita suka sama seseorang lebih baik kita ungkapin biar lega .
tapi timbul pertanyaan dalam diri gue :
"kita udh ungkapin perasaan itu terus orangnya malah menghindar gimana ?"
apa itu ga akan menyakitkan ?
bukannya akan lebih menyenangkan jika orang itu dekat dengan kita tanpa mengetahui perasaan kita dibandingkan orang itu mengetahui perasaan kita tapi dia menjauh ?

emang menyakitkan untuk memendam perasaan , tapi itu akan lebih baik daripada harus jauh dengan dia .

gue selalu ngerasa pengeeen banget ketemu dia dan ungkapin yg gue rasa .
tapi kalo udah ketemu , gue cuma bengong dan salting sendiri .
dan gue pun ga jadi mengungkapkan semua .

sampai akhirnya dia pergi tanpa tau apa yang gue rasakan selama ini .
tanpa tau perasaan yang sesungguhnya .
ini membuat penyesalan yang amat dalam pada diri gue .

tapi meski bagaimanapun , ini udh jadi resiko dari keputusanku .
dan aku tetap merasa bangga karena sempat mengenalnya dan menyayanginya .


ehh sumpah ini postingan ngawur banget ! hahaha :D
pengen diapus sayang .
udh cape ngetik soalnya ! hehehe :p
yaudahlah , biarkan saja memenuhi blog gue .

tetep komen yaa untuk postingan yang ngawur ini !
atau isi shoutmixnyaaa .
makasii :)
(apalagi buat yg baca postingan ini sampe abis . makasii banget)

1 komentar:

pus_pus@smansa.com mengatakan...

semangaaaaaaaaat ya deli. . ..

seorang ikhwan yang terbaik sedang Dia siapkan u/mu. :)

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy