RSS

lelah yang tersisa


seringkali gue ngerasain lelah yang luar biasa yang bisa bikin gue tumbang .
tapi sering juga lelah itu menimbulkan kebahagiaan dan mengukir senyum di bibir gue (ciyeeeh) .
lelah itu yg gue rasain sekarang nih !
setelah jalan jalan sama FireBlas7 tercinta (+ isal) .
gausah heran kalo ada isal ditengah tengah anak FireBlas7 .
itu sudah biasa . haha :p

berawal dari rencana jalan jalan yg diumumin lewat facebook .
(ada yg ngambek lho gara gara ga buka facebook terus gabisa ikut karena gatau . hehe)
laen kali bikin acara lagi deh .
tapi jgn kyk rapat jaket yg gak pernah ada ujungnya ! :(

lanjuuut !
kumpul didepan smansa (beneran didepan smansa , tepatnya dibawah pohon gede yg dipinggir jalan) .
gue ajakin masuk keteras smansa dan akhirnya kita menunggu disana .
ada yg maen rubik yg bentuknya aneh , ada yg pamer poto , ada yg makan (itu gue !) , ada yg ngurusin hape , ke kamar mandi dulu , terus ketemu guru guru , pokoknya yg pasti GAK ADA YANG DIEM KARENA ANAK FIREBLAS7 GADA YANG LUGU . haha :p
setelah yg ditunggu datang , kita poto poto dulu (itu hal yg WAJIB) .
setelah itu , barulah kita berangkat ke stasiun dengan nyarter angkot 03 dg posisi semua duduk (kecuali ara yg dipangku gayu) .

sampe distasiun , ambil ekonomi ac .
tapi pas naek malah berdiri gadapet tempat duduk (haduh) .
disepanjang perjalanan diatas rel kereta api listrik , kita hanya bersenda gurau .
setelah beberapa lama perjalanan , gue dapet duduk .
TAPI TERNYATA KITA UDAH MAU SAMPE .
tragis banget nasip gue :'(
pas mau turun , disempatkan untuk poto dulu dikereta .
heaaa .

sampe dikota .
berdebat keluar lewat pintu mana .
gue dan yg gak pernah kesini cuma bengong dan nurut aja .
akhirnya kita berjalan kaki menuju kota tua .

sampai dikota tua .
berpoto (sekali lagi saya ingatkan itu adalah WAJIB) dan berkeliling museum sebentar .
terus gue nyewa sepeda dan fany yg ngegenjot .
setelah fany cape , gantian gue .
tapi gue ngerasa susah banget .
stangnya aneh !
miring dikit , belok drastis .
si fany jantungan dibonceng gue .
haha :p

abis dari kota tua , kita menuju museum bang indonesia .
pas masuk ke pemeriksaan gitu , alatnya bunyi .
nahloh ? gue ga bawa apa apa . sumpah !
ternyata gesper gue yg jadi penyebabnya !
cuma satu hal yg gue kagumi dari museum ini .
TUMPUKAN BATANG EMAS YANG SUBHANALLAH BENER BENER NUMPUK !
masuk ruangan itu beda banget baunya .
bau emas kyk gitu kali yaa ?
gue punya niat mecahin kotaknya , tapi takut dosa .
heaaa haha :p

dari museum BI kita solat dulu dan nyari KFC buat ngirit biaya makan (kalo boros entar gabisa pulang !) hehe :p
dibusway pada heboh ngomongin KFC dan gue rasa semua orang dibusway itu tau kalo kita adalah anak anak kelaperan yang mau ke KFC !
heaaaaa haha :p

nyampe KFC dan langsung makan .
abis makan , lanjut ke bunderan HI .
udh nyampe deket bunderan , malah pada gajadi poto poto (malu katanya) dan akhirnya bertolak ke monas .

dari ujung pintu masuk monas , terlihat antrian yang pengen naek keatas monas .
gue kira diatas monas ada pembagian sembako gratis .
abis antriannya panjang benjet .
haha :D
akhirnya kita mengurungkan niat dan berinisiatif untuk pulang .
tapi hari mau ujan dan awannya gelap banget (kata riri mau kiamat) hahaha :p
karena kata riri mau kiamat , jadinya kita solat dulu di istiqlal .
katanya ada saipul jamil lho :p

abis solat langsung ke stasiun juanda .
udh beli tiket express depok , ternyata dibatalin pemberangkatannya dan diganti pakuan .
fathim bilang kita ke kota dulu aja biar dapet tempat duduk .
akhirnya kita lari larian pindah jalur .
tapi kereta dijalur 1 itu express ke bekasi .
heeeaaaaa .
lari lagi pindah kejalur 2 .
lari larian ditangga karena bunyi kereta udh diatas .
pas nyampe , ternyata kereta ekonomi yg Subhanallah seseknya dan gelapnya gamau gue bayangin .
akhirnya gue nunggu sebentar dan datanglah kereta pakuan itu .
keadaannya gajauh beda sama kereta ekonomi tadi .
cuma kalo pakuan terang banyak lampu .
soal sesek mah kyknya sama aja .

dengan waktu setengah jam , kita sampai distasiun depok dengan wajah seperti pepes yg baru diangkat dari kompor .
heeeaaaaa .

akhirnya kita pulang kerumah masing masing dengan ukiran senyum di bibir meski lelah masih tersisa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy