RSS

masa awal gue di smansa


awalnya pasti MOPD .
ahh pasti bosen kalo gue cerita soal itu .
soalnya udah banyak banget yang cerita soal MOPD .
jadi gue langsung aja cerita soal kelas gue yang 'AJAIB' .

X-7
itu kelas gue saat ini di smansa .
ada yang ga tau smansa ??
ahh , berarti lo ga GAHOL !!
atau lo ga tau x7 ??
heii !! kalo ga ada x7 , smansa ga bakal ada !!
haha :D lebay banget gue !!

x7 adalah kelas yang terletak di pojokan smansa .
deket kantin .
jadi gampang kalo mau jajan pas guru belom masuk !!
dan x7 adalah tempat yang strategis untuk kaum ADAM karena deket sama Al-Wustho dan WC !!
tapi kalo buat kaum HAWA ??
JAUH BANGET dari mushola sama WC !!
harus ngelewatin beribu-ribu anak tangga (padahal ga sampe sepuluh) terus juga ngelewatin taman firdaus (maksudnya taman depan multimedia) !!
pokoknya jauh lahh !!

tapi itu semua tidak menghalangi kita untuk tetap bertahan di x7 .
alah , apa sihh ??

maksudnya gue betah jadi anak x7 .
isinya spesies langka semua .
ga bisa ditemuin di sembarang tempat .
dari mulai yang suaranya kecil , sampe yang toak ada di x7 .
dari mulai yang pinter MATEMATIKA (kok nyindir gue ?? haha :D sombong banget gue . gue ga pinter MTK kok !!) sampe yang pinter TIDUR .
dari yang kurus sampe yang gendut (meskipun mayoritas ndud semua) hehe :D tapi kalian imut kok haha :P
pokonya semua ada di x7 .
tapi ada satu hal yang ga ada di x7 .
ORANG LUGU !!!
jangan berharap banyak lo akan menemukan orang lugu di x7 .
karena sepertinya itu mustahil .

dan momen yang ada di x7 antara lain :
# makan bekel pas istirahat . (gue suka disuapin MIMET !!) :D
# maen do mikado saat pelajaran kosong .
# maen truth or dare . (hampir ketahuan siapa cowok yang gue suka !! hhh -,-)
# ngeliatin user yang lagi maen MAGIC PEN .
# nonton bareng FINAL DESTINATION .
# narsis pas dapet seragam baru . (kalo di-tag di FB pasti notif penuh . hhh -,-)
# narsis saat event penting di smansa .
# narsis sama maskot yang tukang tidur .
# ngerjain peer bareng .
# ketawa bareng .
# nangis bareng (inget kapan terjadinya ??)
# de el el dehh .

pokoknya gue betah jadi anak x7 .
meskipun kadang ada yang suka ngajak debat , tapi ada juga yang suka nenangin gue .

hari-hari yang bakal gue lewatin sama x7 masih panjang .
semoga solidaritas kita ga terputus sampe kapanpun .

NB : buat siapapun yang iri sama anak x7 , jadi diri kalian sendiri aja !!
jangan maksain sampe ngelakuin hal yang aneh aneh apalagi sampe menyalahi kodrat !!
(kalimat terakhir ga usah terlalu dipikirin !!)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy