RSS

kangen banget dehh :'(


kangen temen temen di doras .

nyaris empat bulan gue pisah sama temen temen di doras .
hhh -,-
kangen juga rasanya .
pengen ketemu mereka .
seru seruan lagi .
istirahat bareng .
ngumpul bareng .
ke kantin bareng .
ke WC bareng .
pulang bareng .
PM bareng .
ketawa bareng .
nangis bareng (waktu ada masalah) .
narsis bareng .
pokoknya semua bareng bareng !!
hhhhuuuuuuuuuuaaaaaaaaaa :'( kangeeeeeeeeeennnnnnnnn !!!

mereka semua bikin gue pengen ketemu lagi .
sifat mereka yang macem macem .
yang kadang bikin emosi , tapi kadang bikin terharu .

- fenty : temen sebangku gue yang setia dengerin cerita gue selama 2 tahun .
- adit : si bibir seksi yang jadi penghibur semua orang .
- kurnia : awalnya setia sama ekos tapi lama lama kena virus selingkuh .
- irma : paling kaga betah jomblo tapi lucu kalo udah adu bacot sama si adit !!
- rizki dewi : lemooooooottt !!! kangen !!
- raysita : kisah cinta yang ribet membuat dia dewasa sampe bisa jadi bunda.a anak doras .
- dewi gendut : ngefans sama pemaen bulu tangkis tapi kaga kesampean .
- tami : miss cablak yang kocak kalo udah nyablak sama adit !!!
- agung W : pak haji yang suka ceramah gak jelas .
- jopena : lawan debat kalo lagi ngomongin randy-vidy !!
- bunga : rebutan afgan padahal mustahil banget kayaknya buat dapetin afgan !!
- dila : gemblong yang baik hati dan lucu .
- una : semangat juang yang tinggi , polos orangnya .
- guntur : mantan gebetan yang udah jadi bestfriend . bahkan malah ada yang bilang gue pacaran sama dia .
haha :D saking deketnya .

sebenernya gue kangen semua hal yang ada di doras .
tapi yang gue sebutin di atas adalah orang orang yang paling gue kangenin .
oiia , gue juga kangen BANG JOOOOOOOOONNNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!
tukang es teh yang ada di kantin .
kangen curhat sama lo jon !!!

kehidupan di smansa membuat gue gak bisa sering sering nengokin doras .
apalagi jadwal gue beda sama jadwal anak jakarta .
jadi jarang banget ketemu kalo lagi pada ngumpul di doras .
hhhhmmmpppppppppfffffffftttt !!!

semoga aja ada yang bersedia ikhlas membuat sebuah acara saat liburan .
biar kita kita bisa ketemuan .
aaaaaaaaaahhhhhhhhhhh ,, kangen kalian !!!!!!!!!! :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy