RSS

proses ngelupain cowok


ini postingan gue yang pertama .
tapi kenapa gue ngeposting ini ya ?
terserah gue dong .
yang punya blog ini kan gue .
jadi terserah mau gue apain . haha :D peace :P

oke , kembali ke alasan !
sebenernya gue bikin postingan ini karena ada beberapa alasan .
1. biar blog gue ga kosong !
(kan ga lucu kalo orang liat blog gue kaga ada isinya !)
2. gue pengen ngeluapin apa yang ada dalam pikiran gue .
(suksesnya seorang 'gue' dalam melupakan cowok !!)
3. pengen berbagi cerita aja sama lo semua yang baca blog gue .
(supaya lo semua punya referensi kalo aja ada di posisi yang sama dengan gue .)

okeh , jadi gini ..
kalo kita ngedenger kata 'LUPAIN DIA' ,, pasti rasanya berat banget .
tapi itu semua cuma sugestif dari pikiran lo masing-masing .
sebenernya untuk ngelakuinnya ga terlalu susah kok .
dan gue yakin siapapun bisa ngelakuin itu .

contohnya : GUE !!
dulu (kesannya lama banget !!) gue pernah suka sama seorang cowok (ga perlu dibahas cowok itu siapa)
tapi cowok itu bisa bikin gue lupa semuanya .
lupa belajar , lupa kimia , lupa fisika , lupa MATEMATIKA , lupa makan , lupa nafas . (2 kata terakhir itu boong !!) haha :D
pokonya pikiran gue cuma ke cowo itu doang .
mata gue buta (bukan arti sebenarnya) , ga bisa ngeliat cowo GANTENG selain dia .
hhh -,-

sumpah , gue ngerasa saat itu hidup gue ga bermakna kalo tanpa dia .
tiap hari gue nyariin dia .
sebelum masuk sekolah , istirahat pertama , istirahat kedua , bahkan pas pulang sekolah gue tetep nyariin dia .
(waa , ketauan dehh yang gue maksud cowo yang satu sekolah sama gue !!) haha :D

sampe akhirnya gue ngerasa , ga ada gunanya gue cuma nunggu kayak gini .
ga maju maju hubungan gue sama tuh cowok .
tapi bukan berarti semua ini bikin gue jadi nekat terus nembak tuhh cowo .

gue memutuskan untuk ngelupain cowok itu .
awalnya berat banget .
apalagi dia juga muncul mulu dihadapan gue .
sebel banget dehh !!
karena kalo dia muncul di hadapan gue , rencana gue buat lupain dia pasti gagal .

waktu itu (gue lupa hari apa) .
pokoknya gue berhasil kaga nyariin tuh cowok seharian .
tapi pas pulang sekolah tuh cowok muncul .
argh , gue kesel banget dan langsung pulang .

keesokan harinya , gue udah biasa lagi .
apalagi kalo ga salah hari itu ada ulangan .
jadi gue fokus ke ulangan gue .
ga mikirin selain itu.

and you know what ?
GUE BERHASIL GA MIKIRIN COWOK ITU SELAMA SEHARI !!
dan terus berlajut sampe hari berikutnya .
sekarang gue udah nyaris ga peduli sama dia.
hmmm , terlalu tega ga sih gue ??
gue jahat ga ??
BIARIN AHH !!

meskipun gue sendiri sadar kalo gue belom sepenuhnya bisa ngelupain orang itu .
tapi gue pasti bisa .
semua butuh waktu .

gitu kisah tragis GUE !!

JADI , kalo lo pernah atau malah sedang ada di posisi yang sama dengan gue , lo HARUS :

1. NGALIHIN PERHATIAN LO DARI DIA !!
karena kalo lo terus terusan merhatiin dia , sama aja lo terus terusan ngiris hati lo !!

2. ABISIN WAKTU SAMA TEMEN ATAU KELUARGA LO !!
temen itu selalu ada di deket kita kok . kitanya aja yang selama ini ga nyadar karena terlalu sibuk merhatiin cowok itu .
keluarga juga . coba dehh lo inget inget kalo lo punya adek atau sepupu yang imut banget yang bisa bikin lo ketawa .

3. BANYAKIN MAKAN !!
karena biasanya kalo lagi makan , pikiran kita fokus sama makanan .
tapi kalo lagi makan lo tetep mikirin cowok itu , misalnya : apa dia udah makan atau belom ? hal yang harus lo inget adalah :
URUSAN PERUT MASING MASING WOYYYY !!!!
dan jangan pernah takut gendut !!
asal lo seimbangin sama olahraga .

dan yang paling PENTING adalah :

CARI GEBETAN BARU YANG LEBIH OKE !!
cowok ga cuma dia doang !!
banyak yang lebih oke daripada cowo jelek , bantet , item , dingin , ga peka kayak dia .
percaya diri aja kalo lo bisa dapetin yang lebih baik daripada dia !!
bikin dia nyesel udah nyuekin lo selama ini !!

desas-desusnya di smansa banyak cowok ganteng loh !!
setuju !! haha :D
malah katanya ada yang mirip kimbum (yang ini beneran ga sih ?)
tapi boleh tuh jadi referensi lo .
(ehh , yang mana orangnya aja gue ga tau !)
tapi yaudahlah , siapapun gebetan masa depan lo nanti , yang pasti HARUS lebih baik daripada orang yang udah bikin lo SAKIT !!
GOOD LUCK !!

entah kenapa gue merasa kalo postingan gue ini terlau memojokkan kaum 'adam' .
maap yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy