RSS

pabrik gula keajaiban dunia dikebun salak :D


bangun tidur kuterus mandi (tapi boong !)
bangun tidur kuterus tidur lagi gue mah :D
padahal itu dihotel tapi sifat kebo gue kaga ilang juga hhh :O
mana pas beberapa detik menjelang bangun gue pake ngigo segala !
padahal itu sadar tapi tetep aja masi tidur (oke gue juga bingung maksud kalimat ini apa !)
gue ngigo gini :
'emang gue segitu miripnya ya sama riri ?'
ngigo gitu mungkin karna gue sebelumnya mimpi semua orang manggil gue 'riri' haha :D (ri , mungkin ga ya kita kembar ? haha)
pas gue bangun tidur , gue diketawain sama yang laen .
siaaaaal banget pagi pagi udah diketawain ckck

begitu nyawa udah nyatu semua , gue langsung nyamber kamar mandi .
mandi sama ochi (?)
:D
selesai mandi udah ada sarapan dimeja .
gue samber aja haha :p
ternyata yang bawain si anin dan para pengikutnya (?)
thanks kawan :)
sarapan pagi itu adalah nasi goreng dan telur ceplok (ga penting juga gue kasi tau karna gue ga berniat bagi bagi haha)

hari itu rencana tournya ke pabrik gula dulu .

sampe dipabrik gula , ada pengarahan tentang sejarah berdirinya pabrik itu dulu .
dan pada saat pengarahan anak anak pada ga bisa diem dengerin yang ngomong (anak jaman sekarang) :D
abis pengarahan baru deh ke pabrik pembuatannya naek kereta angkut gitu wowowow :O
FYI , anak x7 naek di gerbong 7 (ga bisa jauh dari angka 7 nih) hahaaa
kereta jalan pelaaan banget dan ardan turun untuk ngambil foto anak x7 (ebuset ampe sempet turun kereta) wawawa :o
yang lebih kacooo mah anak x3 ada yang sempet beli rujak dulu !
Masya Alloh :D

memasuki area pabrik semua turun dari kereta dan berkeliling pabrik .
ohh meen pemandu wisata kemanaaa , kita kemanaaa ?
asal keliling aja itu mah :p
dipabrik gada yang spesial banget sih .
paling cuma pas gue nyobain GULA GRATIS (kalo ibu ikut pasti bawa kantong plastik . haha) dan bau pabrik gula yang amat teramat manis (gue gasuka bau manis jadinya enek) hoekkk !

abis dari pabrik gula rombongan menuju candi borobudur yang notabene adalah salah satu keajaiban dunia (kalo baru tau berarti kalah sama anak sd) .
diperjalanan menuju candi , bis gue dimasuki para pengamen .
gue akui para pengamen itu kreatif !
lagu lagu yang mereka nyanyiin kayak suara hati mereka gitu .
dan siaaalnya gue kena sindir 2 kali dari lagunya !
pertama karna gue lagi maenin hape .
mungkin dikiranya gue pura pura smsn karna gamau ngasi duit .
ebuset dah itu abang suudzon banget .
gue lagi update twitter promosiin mereka padahal !
nyeeeh :|
yang kedua karna gue pake jilbab cokelat .
ada lagu yang bawa bawa jilbab cokelat gitu deh .
jadinya gue diciye ciyein sama orang sebis deh .
hoaaaaah .
tapi lagu penutupnya dinyanyiin sama anak anak (baca : cowo x3 dan cewe x7) yaitu lagu C.I.N.T.A !
yaaaaaa terek dus :D

sampai di kawasan candi borobudur agak hujan .
UNTUNG SAYA BAWA PAYUNG haha :D
tadinya disuruh jalan menurut bis , tapi x7 tetap bersatu , POWER RANGER (?)

dirombongan kurang satu orang yaitu sang ketua kelas (baca : adilfi) haha :D
dia dirombongan sebelah !
kita panggil aja buat gabung .
padahal rombongan sebelah yang bener jalannya soalnya ada pemandu wisatanya .
bego banget anak x7 malah memisahkan diri hahaha :D

naik naik ke puncak candi pegel pegel sekali syalalalalalala~
selama dicandi kaga merhatiin sama sekali sejarah borobudurnya !
malah sibuk foto foto :p
gaya foto masa kini : PRA WEDDING :D
banyak amat yang foto bedua doang cewe-cowo (termasuk gue tapi kayaknya paling banyak miptah haha)

setelah disuruh turun , kita pun turun (iyalah) .
saran dong buat pihak candi : pasang flying fox buat turun dari puncak candi ya !
CAPE WOY TURUN NAEK TANGGA YANG BANYAK BANGET ITU ! :p

dari candi kita menuju kebun salak .
tapi sesampainya disana hujan lebat .
jadi ga ngapa-ngapain deh .
gue aja cuma maen ujan (sumpah bego banget) !
abis itu masuk bis dengan basah kuyup haha :D
oiya , pesen buat mbak mbak travel laen yang minjem payung gue tapi ga dibalikin sebelum gue tagih :
SADAR DONG MBAK ITU PAYUNG SIAPA ! PAS BALIKIN JANGAN LUPA BILANG MAKASIH !
bete banget gue nungguin payung ampe harus nyamperin travel orang .
yang minjem siapa yang ribet siapa .
kapoook gue ! huh -.-

dari kebon salak menuju resto .
abis makan malem ada acara malam keakraban .
gue gabung awal awal doang sampe si ardan nyanyi SEPARUH JIWAKU PERGI haha :D
abis itu tepar dimeja gara gara ngantuk .



malam keakraban selesai sekitar jam 9an .
dan tidak langsung menuju hotel karna mampir di toko oleh2 wooh :p (beli oleh2 dalam keadaan mata merem karna ngantuk haha) !
nyampe hotel jam 10 lewat .
ga bisa tidur sebelum mandi akhirnya gue kebagian jatah mandi jam 12 kurang (buseeeh) !
sambil nunggu giliran gue packing dulu .

abis mandi bukannya tidur malah ngobrol sampe jam 2 :O
dan gue yang paling banyak ngomong haha :D
abis ngobrol baru deh pada tidur karna besok paginya udah harus cek out :)

groook *ngorok

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy