RSS

Jogja H-1 review


seminggu yang lalu gue ikut study tour ke jogja .
dan dipostingan gue kali ini gue akan mendongeng apa aja yang telah gue perbuat (emang gue ngapain ?) selama pra , H , dan pasca di jogja :D
berhubung gue ngpost via mobile , jadinya gue pecah ya antara pra jogja , hari H dijogja dan pasca dijogja .
selamat membaca~

H-1 jogja
badan gue lemes banget karna emang lagi ga enak badan .
Tapi gue paksain kesekola karna KATA BIMO ada pengumuman (yang ternyata gada) .
BIMO PENIPU :D
akhirnya gue memutuskan untuk pulang karna udah gada urusan .
gue minta dianter ochi sampe gerbang smansa .
di gerbang ketemu bimo dan gue ngambek (saya memang ambekan) .
abis ngambek gue nyebrang .
naah disebrang smansa inilah perjuangan gue dimulai .
pandangan gue mulai kabur dan kepala gue pusing banget .
Ya Allah saat itu benerbener udah gatau bisa kuat apa nggak .
angkot yang gue tunggu ga dateng dateng sampe akhirnya gue jongkok karna udah ga kuat nopang badan gue sendiri .
orang yang ngeliat gue saat itu mungkin berpikir : itu ngapain dipinggir jalan ada celengan ? (yang nanya gini kayaknya udah gila , gabisa bedain orang sama celengan !)

oke .
akhirnya penantian gue terjawab .
angkot kuning yang kayak eek berjalan dataaang (engkau bagai malaikat sekarang , bukan hanya sekedar eek berjalan) -apa sich gue ?-
gue pun langsung masuk ke dalam angkot dan gue ambruk (tapi masih sadar) dipojokan angkot .
saat itu gue mikir (masi bisa mikir padahal udah sekarat) apa gue bilang abangnya biar dianterin ampe depan rumah ?
tapi akhirnya gue mengurungkan niat itu .
turunlah gue di depan jalan bungur .
nyebrang dan pandangan gue mulai kabur lagi .
ada tukang ojek yang ngegodain manggil manggil gue gitu (WOY MASIH SEMPET YA GODAIN ORANG MAU PINGSAN ?) .
itulah salah satu alasan kenapa gue takut pulang malem sendirian .
back to the main topic .
gue udah ga peduli kan tuh sama si tukang ojek .
gue jalan lurus terus sambil berdoa supaya selamet sampe rumah .
saat melintasi masjid deket rumah ada temen adek gue manggil manggil .
(aduh gue tau jadi orang terkenal emang susah , tapi plis dong ga liat gue udah mau skak mat ?!)
tuh bocah terus terusan manggil .
gini nih manggilnya : 'kakaknya dika ! kakaknya dika !'
ohh men , semua juga tau gue kakaknya dika (sok terkenal) .
itu bocah kaga berenti berenti manggilnya .
gue yang udah gatau masi sadar atau gak , tetep meneruskan perjalanan .
Astagfirullah !
itu bocah kaga berenti berenti manggilin sebelum gue nengok .
akhirnya gue nyaut dengan suara agak membentak : IYAAA !
(maap ya dek , saya saat itu sedang sakit dan anda membuat saya kesal !)
akhirnya tuh burung beo berenti berkicau (Alhamdulillah)
gue pun meneruskan perjalanan yang sebenernya ga sampe 2 menit (kalo gue sehat !)
gue menguatkan diri gue sendiri untuk kuat dan yakin bisa sampe rumah .
akhirnya gue melihat pagar rumah gue yang terlihat amat indah (saat gue sedang sakit) terbuka .
gue berusaha masuk rumah dengan sekuat tenaga dan tanpa lepas sepatu (ehh waktu itu gue lepas sepatu apa nggak ya ? lupa) gue pun masuk rumah .
daaann . . . . .
BRUKKK !
gue sukses tepar dengan gaya meluncur ala supermen di ruang tamu !
jeng jeng jeng !

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy