RSS

gila belanja dan bau kentut :D


sampe di jogjaaaaa :)
sebentaaar !
anda jangan berpikir saya sudah nyaman tidur di hotel .
FYI , cek in hotelnya baru malemnya abis makan malem dari malioboro . wowowo :o

sekitar jam 7an , semua bis parkir diresto yang udah dipesen sama panitia .
dikasi waktu buat mandi dulu .
tapi gue heraaan .
heraaaaaaaaaan banget !
kenapa ada juga yang mandi ?
(gue heran karna gue ga mandi haha)
itu lokasinya diresto tapi ada yang mandi .
buat orang yang sangat ribet kalo mandi ga dirumah sendiri kayak gue ini lebih memilih ga mandi dan LANGSUNG SARAPAN :D

tapi ada hal yang mengganggu saat gue mau sarapan .
gue dan rahmi merasakan hal yang sama .
kita berdua mau nabung .
akhirnya kita memutuskan untuk ke kamar mandi dulu .
tapi sialnyaaa , GA ADA AER !
mati aja dah ini .
akhirnya dengan penuh kesengsaraan gue sama rahmi nahan hasrat itu :D
sampe akhirnya kita menemukan bak yang penuh aer .
tapiii . . .
gue kesulitan eek kalo bukan dirumah sendiri .
ahh yasudah lah sarapan aja .
ngambil makan cuma dikit (itu rahmi , kalo gue mah standar) .
ada yang makan ada yang maen kartu .
gue makan ga abis karna perutnya udah ga kuat nampung :D

abis sarapan di jadwal harusnya ke geospasial dulu tapi dituker jadwalnya .
jadinya ke paris (baca : parangtritis) dulu deeh .
diparangtritis cuma foto foto sama maen aer .
ombaknya Ya Allah gede gede bener :o
gak heran lah kalo ada yang keseret ombak .
ombak yang gue perkirakan cuma semata kaki aja mampu membasahi celana gue sampe dengkul wawawa :o
abis maen diparis , balik lagi ke bis dan ganti celana .
pasir semua woy isi celana gue :D

abis dari paris , lanjut ke laboratorium geospasial .
yang disini gausah gue ceritain yaaa .
sumpah gak seru , gue ga ngapa ngapain soalnya .
cuma nyanyi lagu lagu alay sama rahmi :D
abis itu makan gudek dan ga abis .
#ga penting amat .

dari lab geo abis nunggu yang solat jumat dan zuhur , langsung menuju pengrajin batik .
disitu gue merhatiin yang bikin batik pada serius banget uwoo :o
tapi yang bikin gue tercengang adalah : HARGA BATIKNYA MAHAL MAMPUS GILA BISA LANGSUNG MISKIN TUJUH TURUNAN GUE KALO BELI BATIK DISITU !
#lebay gila lu del ! :D
lagian harga kaga kira kira .
celana boxer aja harganya 260 ribuan wooh :o
malah ada yang sampe 1,6 juta harga kaennya (HAAAAAH ?)
gue langsung ke bis aja .
ga minat lagi ngeliat liat .

abis dari pengrajin batik , kita mau ke malioboro tapi mampir dulu ke outlet semacem FO gitu deh .
gue cuma liat liat aja .
karna emang niat gue belanja di malioboro doang :p

abis dari FO itu baru deh ke malioboro .
dikasi waktu cuma satu senga jam buat belanja .
ehh buseeeh dapet apaaan ?
akhirnya fireblas7 yang tadinya nyatu jadi berpencar karna napsu belanja yang membabi buta (ceweknya doang yang napsu) hahaha :D

yang gue dapet di malioboro :
#1 sorakan abang abang garagara gue nawar tas yang harganya 35 jadi 10rb wahahaha :D
#2 kaos 2 buah warna item dan putih . buat gue dua-duanya . tadinya udah mau beliin si dani juga . tapi MALEEESS !
#3 rok batik warna biru dongker seharga 15rb . ehh gila ya ? di depok mana ada rok harganya 15rb ?!
#4 tas batik 3 buah dari harga 35rb untuk 1 tas jadi 45rb untuk 3 tas huahaha :D
#5 sendal batik buat si yuyut yang kayaknya kekecilan haha :p
#6 sama beli tempat pensil deh buat oleh oleh kecil hehe

sebenernya gue mau beliin apa kek gitu buat keluarga gue .
tapi berhubung dalam jangka waktu dekat ini ibu akan menyusul ke jogja , jadinya gue males deh belinya .
biar ibu aja yang beliin haha :D

abis dari malioboro , ga langsung ke hotel tapi makan malem dulu di resto .
*jadi laper eyy :D

abis makan langsung ke hotel dan gue langsung tepar dikasur untuk meluruskan pinggang gue yang sangat sakit itu (udah nenek nenek) :D
abis rebahan sebentar , gue mandi dan mau tidur .
tapi ga jadi karna cowo cowo fireblas7 pada dateng mau ngomongin pww .
berhubung kata pa teguh gada pww jadinya ga jadi ngomongin pww deh . (iyalah)
malah beli pop mi dipinggir jalan sambil melepas kepergian anak cowo :'( (gue kenapa ya ? penting amat kesannya . haha)

akhirnya gue berniat untuk tidur .
tapi rencana gue gagal (lagi) karna harus menonton sinetron sampe sekitar jam 1an .

setelah sinetron itu tamat , barulah gue bisa tidur .
akhirnyaaaaa . . .

NB : malem itu gue kentut bau haha :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy