RSS

jogja ? berangkaaaaat :)


HARI KEBERANGKATAN MENUJU JOGJA :)

gue bangun pagi menjelang siang sekitar jam 7an dan langsung packing karna kemaren malem gakuat melakukan apapun (si deli lemah , si deli lemah wewewe)
sebenernya kemaren malemnya banyak yang nyuruh minum obat dan kedokter .
tapi gue gamau .
kenapa ?!
karna gue gatau obat apa yang harus diminum .
kalo ke dokter artinya gue harus bilang ibu kalo gue sakit (ibu gue taunya cuma gue sakit karna kedatengan bulan , ibu gatau tragedi gue hampir skak mat) dan gue sangat parno ibu akan melarang gue berangkat ke jogja .
jadinya gue ga bilang deh sama ibu huahaha :D
pagi itu badan gue udah lumayan fresh .
menurut gue itu karna Allah sayang gue :)
kemarennya gue udah gatau bisa berangkat apa nggak dengan kondisi kayak gitu .
tapi ternyata Allah menjawab dengan kebahagiaan .
gue kuat berangkat :)
terima kasih Allah :*
pagi pagi gue packing sendiri karna emang ibu udah berangkat kerja .
gue sms temen temen aja apa yang harus dibawa karna gue takut ada barang yang sangat penting untuk dibawa tapi gue gabawa wawawa :o

selesai packing , gue makan .
makan dulu lho .
sekali lagi : makan dulu lho (belom mandi padahal) gyahahaha :D
abis makan sempet sempetnya nonton gosip aril sama cut tari .
karna takut telat akhirnya gue memutuskan untuk mandi .
selesai mandi gue pun bersiap siap dan berangkaaat (naik angkot bawa tas segede lemari) *itu lebay*

sampe disekola gue merasa ada yang aneh .
KOK SEKOLA SEPI ?
APA GUE TELAT TERUS DITINGGAL KE JOGJA ?
MATI AJA KALO SAMPE IYA :'(
tapi ternyata tidak wewewe :p
yang laen belom dateng dan gue menunggu di dalem .
gue mengajak cible ke alfamart karna harus beli aer oxy .
(pesan dari ibu sebelum berangkat : jangan minum obat yang aneh aneh . minum aja aer oxy)
tapi sialnya gada aer oxy .
dan gue udah kaya pacar yang setia nemenin cible belanja snack (Masya Alloh) :D
ke sekola lagi dan agak parno juga belom beli aer oxy padahal udah mau berangkat .
gue ajakin naro tas di bis yang diparkir di almuhajirin .
di almu pun gue masih panik karena aer oxy itu adalah pesen sang ibunda :)
akhirnya gue ajak nisa mencari aer oxy yang hilang (sebenernya emang belom nemu) .
kata nisa coba di sederhana .
WHAT ?!
tapi pas gue coba ternyata ADA !
AJAIB BANGET !
di alfamart kaga ada eh di toko sederhana yang notabene adalah toko buku ngejual aer oxy .
mantep banget daah :)
sehabis beli aer oxy , gue kembali ke almu .
foto bersama fireblas7 tercinta .
FYI posisi gue difoto itu adalah disebelah adilpi dan terlihat kepala gue seperti bersandar didada adilpi .
Ya Alloh itu poto apaan ?

selesai foto foto semua pun masuk bis .
abis diabsen didalem bis , ibu nelepon gue dan bilang lagi di almu .
jadilah gue turun dari bis lagi untuk menemui sang ibunda .
salim cium tangan , cipika cipiki .
ibu pesen ini itu .
ehh Ya Allah saya cuma ke jogja pesennya banyak amat .
gimana kalo ke amerika uwooo :o
maklum sih ini pertama kalinya gue perjalanan jauh melebihi garut:D
udah selese pesen , salim cium tangan , cipika cipiki (lagi):D

gue langsung balik ke bis dan gue malu karna bisnya tadinya udah mau jalan tapi gajadi karna nungguin gue .
huehehe maap mr.black dan pa supir :D
akhirnya setelah semua lengkap , bis pun berangkat .
di bis siiiiing abisss !
mungkin karna gue masi merasa bete ga sebis sama fireblas7 yang laen .
udah gitu belom bisa nyatu sama anak2 yang ada di bis itu .
perjalanan di bis hari itu cuma gue habiskan dengan ngobrol sama anak fireblas7 , tidur dan maenin hape .
bis sempet berenti di pom bensin buat ngasi waktu yang mau pipis .
gue pipis tuh (kronologi pipisnya ga perlu diceritain kan ?) :D
abis pipis , balik lagi ke bis .
bis jalan lagi dan berenti lagi untuk memberi waktu solat magrib dan isya .
terus dijalan dikasi makan malem .
ada lauk yang enak tuh tapi gue gatau namanya apa ? hahaha :D
abis itu kegiatan gue dibis standar .
ngobrol - maenin hape - tidur - ngobrol - maenin hape - tidur (gitu terus ampe kiamat)

sampe akhirnya jam 3 pagi bis gue (bis 5) berenti di mushola pinggir jalan .
katanya udah sampe jawa tengah tuh .
tapi gue bingung ngapain bis berenti ?
waktu subuh kan masi lama .
dan BEGOnya gue mikir , jawa tengah itu masuk WITA ! (Ya Allah saya sangat tidak pintar sekali waktu itu) :D
akhirnya ditempat peristirahatan itu gue bersih bersih badan (baca : ga mandi cuma cuci muka sama gosok gigi)
abis solat subuh bis 5 pun kembali melakukan perjalanan .
terek dus ! (gausah dipikirin maksudnya apa !) :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy