RSS

kesadaran


gue sadar banget kalo gue itu gak pantes suka sama orang kayak dia .
gue gak ngaca siapa gue !
gue gak ngaca apa yang gue punya !
dan gue gak ngaca siapa aja saingan gue !
gue benerbener sableng .

gue rasa gue terlalu memaksakan keinginan gue .
gue pengen semuanya jadi milik gue .
tapi gue gak nyadar kalo gue gak punya apa apa .

maaf untuk semua orang yang merasa gue paksakan masuk dalam kehidupan gue .
gue gak punya apapun untuk membuat kalian bersama gue .

tapi satu hal yang gue punya : sayang !
cuma itu !
karena gue manusia lemah yang gak berdaya dan gak punya apapun !

1 komentar:

pus_pus@smansa.com mengatakan...

deli. ...
cerita donk!!!!!
kamu knapa si????

Posting Komentar

Copyright 2009 delii dong dong. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy